Skip to main content

Untungnya, kebanyakan bayi bisa mentoleransi sedikit su ini

Begitu pula ibu bayi yang mendapatkan susu botol dan sering kolik sering dinasihatkan untuk mengganti susu formulanya dan menyingkir kan bahan yang diduga menimbulkan kerewelan bayinya.

Selama bertahun-tahun para ahli telah mempertimbangkan tiga cara di mana diet bayi bisa memicu tangisan yang tidak terkendali: gangguan pencernaan (kembung), alergi, dan perangsangan jenis kafein.

Gangguan pencernaan: Apakah bawang putih dan bawang merah adalah penimbul risiko atau "bumbu" kehidupan? Sendawa akibat bawang putih, bawang merah, dan kacang-kacangan adalah hal yang dianggap lumrah bagi kebanyakan orang dewasa.

Makanan ini bisa membuat kita mengeluarkan "gas".

Tetapi, jika makanan yang menimbulkan gas ini mengganggu perut bayi, mengapa ibu-ibu yang menyusui di Meksiko makan frijoles (kacang-kacangan) dan di Korea makan kim-chee (acar kol) dan bayi mereka tidak terganggu? Walaupun demikian, menurut saya akan bijaksana jika ibu-ibu bayi yang rewel menghindari makanan yang "bermasalah" (buah-buahan sitrus stroberi, tomat, kacang-kacangan, kol, brokoli, kembang kol, kol semi, lada, bawang putih, dan bawang merah) selama beberapa hari untuk melihat apakah tangisan bayinya berkurang Menurut pengalaman saya, hanya beberapa bayi yang membaik ketika makanan ini disingkirkan.

 Untungnya, kebanyakan bayi bisa mentoleransi sedikit su ini

Jadi, jangan terkejut jika bayi Anda menyusu dengan lebih bersemangat setelah Anda makan sepiring lasagna yang penuh dengan bawang putih! Alergi makanan: Mengapa bayi yang alergi tidak bersin saja daripada menjerit? Alergi adalah bagian sistem imun kita, melindungi kita dari protein- 48 LIHAT SIAPA YANG MERENGEK protein asing (misalnya serbuk sari tanaman atau kutu kucing) mencoba memasuki tubuh kita.

yang Aturannya, jika Anda mengalami reaksi alergi, Anda akan bersin karena perang antara tubuh Anda dengan bahan penimbul alergi khusus.

nya terjadi di hidung Anda.

Tetapi, pada bayi, medan perang antara sis- tem imun tubuhnya dengan protein asing biasanya terjadi di dalam usus.

Usus bayi belum berkembang dengan sempurna.

Dinding usus yang belum sempurna memungkinkan molekul-molekul besar pemicu alergi untuk memasuki aliran darah, seperti lalat menerobos masuk pintu kasa yang robek.

Selama tahun pertama kehidupannya, dinding usus bayi Anda akan menjadi penghalang yang lebih baik terhadap protein penyerang ini Selama bertahun-tahun dokter percaya bahwa bayi bisa alergi terhadap air susu ibunya sendiri.

Pada tahun 1983, para ahli ilmu Swedia membuk- tikan ketidak-mungkinannya.

Mereka menunjukkan bahwa bayi kolik yang membaik ketika mereka dilepas dari air susu ibunya bukanlah karena mereka alergi pada air susu ibunya sendiri tetapi pada beberapa bahar susu sapi yang berada di dalam usus ibunya lalu masuk ke dalam air susunya Janganlah terlalu khawatir bahwa diet Anda akan mengganggu diet bayi.

Aturan pokoknya, bayi jarang alergi terhadap makanan yang dima- kan ibunya.

Tetapi, dua kecualian besar dari aturan ini adalah susu sapi dan susu kedelai (sekitar sepuluh persen bayi yang alergi pada susu juga alergi pada kedelai).

Saya berkata kepada pasien-pasien saya bahwa seharusnya tidaklah mengherankan bahwa beberapa bayi mengalami reaksi alergi pada susu sapi.

Bagaimanapun juga makanan ini dibuat dengan penuh cinta oleh ibu sapi untuk bayi sapinya, dan tidak pernah dimaksudkan untuk bayi manusia yang lapar.

Protein susu sapi akan masuk ke dalam air susu Anda dalam beberapa menit setelah Anda minum segelas susu.

Protein ini mencapai titik pun- caknya pada sekitar delapan sampai dua belas jam kemudian, lalu tidak ditemukan dalam air susu Anda setelah dua puluh empat sampai tiga puluh enam jam.

Bayi-bayi yang alergi susu bisa mengalami sejumlah gejala

Untungnya, kebanyakan bayi bisa mentoleransi sedikit su ini.

Hanya saja bayi yang peka akan mulai seocrypt bereaksi ter- LIMA TEORI UTAMA KOLK DAN MENGAPA TEORI TERSEBUT SALAH 49 hadapnya dalam waktu dua sampai tiga puluh enam jam sesudah meng- konsumsinya.

Bayi-bayi yang alergi susu bisa mengalami sejumlah gejala yang meng ganggu, selain tangisan yang parah.

Saya pernah merawat bayi-bayi yang alergi susunya menimbulkan ruam kulit, hidung tersumbat, napas ber bunyi, muntah, dan tinja yang cair.

Usus beberapa pasien saya begitu terganggu oleh alergi sehingga mereka menghasilkan lendir berdarah yang tercampur dengan tinjanya.

Meskipun darah di popok bayi akan menaikkan tekanan darah Anda, tetapi biasanya tidak lebih bahaya dari menemukan darah dalam lendir ketika Anda mengembuskan hidung dengan keras.

Tetapi, pastikan Anda menghubungi dokter anak untuk membahas masalahnya.

Comments

Popular posts from this blog

Catering : Makanan Enchilada, Ringan Namun Memuaskan

Makanan Enchilada, Ringan Namun Memuaskan Lightness bukan atribut yang biasanya dikaitkan dengan enchilada, makanan tortilla Meksiko yang paling menenangkan. Tetapi enchilada ini, diisi dengan campuran charded musiman yang dihaluskan dan chayote yang dipotong dadu dan ditutup dengan salsa tomatillo yang dimasak klasik, keduanya ringan dan sangat memuaskan. Saya tidak berhemat pada minyak untuk meringankan mereka. Saat Anda menyiapkan tortilla dalam minyak yang cukup panas, mereka hanya menyerap sedikit. Ketika saya menguji resepnya, saya menggunakan sekitar sepertiga dari secangkir minyak untuk mendapatkan kedalaman seperempat inci di wajan. Setelah menggoreng 18 tortilla dengan cepat, saya menemukan bahwa sebagian besar minyak tetap berada di wajan, tidak membebani tortilla. Saya menerima petunjuk pembuatan enchilada dari Pati Jinich, pembawa acara “Tabel Meksiko milik Pati” di PBS. Instruksi untuk menggorengnya sempurna. Di masa lalu, saya memiliki masalah dengan tortilla yang

Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata Jakarta Big Bus Standar Kapasitas 44-59 Seat

Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata Jakarta Terlengkap bisa anda cek disini ya Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata Jakarta Big Bus Standar Kapasitas 44-59 Seat Harga Sewa Bus Pariwisata Jakarta Big Bus Standar Kapasitas 44-59 Seat 11 Jakarta - Balaraja Rp     2.200.000 12 Jakarta - Ciseeng Rp     2.700.000 13 Jakarta - Cisarua Rp     3.200.000 14 Jakarta - Taman Safari Rp      3.100.000 15 Jakarta - Mega Mendung Rp     3.200.000 16 Jakarta - Cikreteg Rp     3.100.000 17 Jakarta - Taman Matahari Rp     3.500.000 18 Jakarta - Curug Nangka Rp     3.100.000 19 Jakarta - Cinangneng Rp     3.600.000 20 Jakarta - Cimory Rp     3.100.000 Harga Sewa Bus Pariwisata Jakarta SHD/HDD/Terbaru Kapasitas 44-59 Seat

Sewa Bus Pariwisata Jakarta 2019

Sewa Bus Pariwisata Jakarta 2019 Terbaik anda sedang cari Sewa Bus Pariwisata Jakarta 2019 Terbaik. bisa anda hubungi anugerah trans. layanan rental bus terbaik di jakarta saat ini. berikut ini daftar harganya : Harga Sewa Bus Pariwisata Jakarta Big Bus Standar Kapasitas 44-59 Seat 21 Jakarta - Cimelati Rp     3.300.000 22 Jakarta - Kanzebo Rp     3.100.000 23 Jakarta - Leuwiliang Rp     3.500.000 24 Jakarta - Gn. Salak Rp     3.100.000 25 Jakarta - Tapos Rp     3.700.000 26 Jakarta - Ciawi Rp     3.100.000 27 Jakarta - Karawang Rp     3.700.000 28 Jakarta - Gn. Geulis Rp     3.100.000 29 Jakarta - Rancamaya Rp     3.900.000 30 Jakarta - Lido Rp     3.100.000 artikel terkait :  Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata Harga Sewa Bus Pariwisata Jakarta SHD/HDD/Terbaru Kapasitas 44-59 Seat